Jumat, 02 Desember 2011

sedikit cerita

ini kutulis bukan untuk mengeluh,
bukan juga untuk meratap.
bait-bait ini hanya sedikit cerita untuk-Mu Tuhan.
meskipun Kau pasti tahu semuanya tanpa harus aku berkata apa-apa pada-Mu,
tapi rasanya ada yang kurang bila tak bermanja pada-Mu.
Kau tahu ? hidup ini terlalu berat kurasa.
titian kesedihan ini terlalu panjang,
tapi tak apa Tuhan,setidaknya Kau masih mengirimi aku beberapa malaikat dari sana.
Kau juga tahu pasti bahwa sepi ini sangat memuakkan,
tapi terimakasih Kau masih menitipi ku banyak kenangan manis untuk kumainkan dalam imajinasiku ketika sepi masih setia.
luka yang dulu belum juga kering Tuhan,masih basah dan berbekas.
banyak lintasan memori yang sangat memilukan ketika angan tak sengaja terbang.
tapi aku tahu Tuhan, suatu hari nanti, entah kapan, Kau pasti sembuhkan aku.
tenanglah, aku akan bersabar.
ntah kapan keberangkatan ku kesana, tapi jika masih layak aku meminta, jangan sekarang,
aku belum selesai berbenah disini.
aku masih ingin merangkai beberapa mimpi dan jalani hari-hari yang indah bersama mereka yang sangat kusayangi  yang telah Kau kirim untukku.
aku tahu Tuhan aku terlalu banyak meminta, tapi aku juga tahu Kau takan bosan mendengar inginku.
tapi aku juga tahu Tuhan kau pasti lebih tahu apa yang terbaik untukku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar